Inilah 5 ide Usaha Yang Bisa dijalankan di Rumah Cocok Untuk Ibu Hamil

Inilah 5 ide Usaha Yang Bisa dijalankan di Rumah Cocok Untuk Ibu Hamil . Ketika hamil, kamu yang selama ini aktif di luar rumah tentunya akan merasakan perbedaan hingga 180 derajat. Sehingga kamu pun akan paling lama berada di rumah untuk kesehatan calon buah hati. Kendati bisa membuat kebosanan, mestinya memang harus mengurangi kesibukan yang begitu akan menguras fisik dan pada akhirnya akan mudah capek.

Untuk mengisi saat kamu agar tak bosan, apa saja kesempatan untuk bisnis yang bisa diambil oleh ibu hamil ? Tak semua pekerjaan atau usaha yang akan menghasilkan uang itu mesti keluar keringat banyak. Bahkan cuma dengan duduk enjoy. Dikutip dari Swara Tunaiku, kamu pun bisa melakukan 5 bisnis berikut ini.

1. Bisnis Kerajinan Tangan

Seandainya kamu ahli dalam menjadikan kerajinan tangan, dapat dimanfaatkan juga waktu lagi hamil. Cukup sambil mengisi dikala luang, uang pun akan berdatangan dengan menjalankan bisnis tersebut.

Kerajinan tangan itu sesuai dengan kemampuanmu. Dapat juga upgrade keterampilan dengan membuat bermacam kue kering, kain flanel, lukisan, sampai dengan rajutan pakaian bayi.

2. Bisnis Pulsa

Seharusnya, hentikan dahulu untuk berfikir tentang kecilnya keuntungan yang diperoleh dari usaha pulsa tersebut. Maka dari itu usaha ini sangatlah mengandalkan jaringan buat membangun promosi. Jadi, makin banyak kenalan yang kamu miliki, makin besar juga peluang keuntungan dari usaha pulsa tersebut. Sedikit-sedikit jika semakin lama bisa jadi bukit juga ?

3. Penerjemah dan Penulis

Profesi jadi penulis maupun penerjemah mungkin masih terdengar asing di lingkungan pedesaan. Maklum, mereka tahunya masih hanya pekerjaan yang ‘terlihat’ saja, seperti ngantor, membajak sawah, dan sebagainya. walaupun lagi hamil, kamu juga dapat menjalani pekerjaan menjadi translator maupun penulis.

Upah seseorang translator tak dapat dilihat sepele. Ditambah lagi jika klienmu berasal di luar negeri yang nanti akan membayar dengan Dolar. Cukup hanya bermodalkan laptop, ketrampilan CAT-tools dan alih-bahasa, kamu telah dapat menjadi translator yang andal.

Hanya saja, waktu periode hamil sudah kamu lewati, pelebaran jaringan terus harus diaplikasikan. Soalnya dari situlah akan banyak yang datang client baru yang berpotensi membayar mahal atas pekerjaanmu.

Ikuti juga himpunan penerjemah ataupun penulis layaknya HPI yang tiap-tiap tahunnya melahirkan penerjemah yang andal dan punya kredibilitas yang tinggi.

Kunci untuk menekuni ke lima bisnis tersebut yaitu “tekun” dan “kreatif”. Seseorang ibu hamil tentu bisa melaluinya sekaligus juga bisa untuk latihan kesabaran saat sebelum buah hati lahir ke dunia.

4. Menjadi Youtuber

Upah seseorang youtuber itu murni datang dari iklan Adsense. Siapa bilang seandainya seseorang youtuber itu mesti sering-sering keluar rumah? Seseorang ibu hamil pun bisa mengerjakannya di dalam rumah.

Mungkin dengan share tutorial membuat makanan ringan atau cemilan bisa juga tutorial di bagian lain yang kamu kehendaki. maka dari itu Yakinkan buat senantiasa kreatif dikala akan membuatnya.

5. Menjadi Dropshipper

Diantara permasalahan yang dihadapi oleh seseorang ibu hamil ketika usaha online shop itu berkenaan dengan pengemasan, mempersiapkan stock, dan menjalankan pengiriman.

Oleh karena sedang lagi hamil, mau tak mau kamu juga mesti vakum dari kesibukan itu. Lalu, bagaimana pilihan pemecahan pada masalah tersebut?

Sempat dengar dong istilah dropshipper? Pekerjaan seseorang dropshipper cuma membantu mempromosikan produk punya orang lain atau supplier. Sehinggga dapat diawali dengan produk tas, tapi bisa juga ditambah lagi dengan produk lain.

Kelebihan bisnis ini, hal yang memberatkan kamu barusan, sepenuhnya akan diatasi oleh pihak supplier ketika ada yang membeli.

Gunakan sosial media untuk memasarkan produk-produk itu. Semakin besar produk terjual, semakin besar juga keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Meskipun yang mengirim barang itu dari supplier, tetapi nama yang kamu sertakan di informasi pengiriman masih mesti toko online-mu.

Utamanya, jangan sampai saat luangmu terbuang sia-sia, sebab cuma dengan “berbuat sesuatu”, secara automatis akan terhindar dari rasa jenuh.

Nah jika kamu ingin lebih serius ingin berbisnis Dropship, ingin belajar menjadi seorang youtuber dengan penghasilan lumayan, dan punya lebih banyak bisnis yang bisa di kerjakan di rumah, kamu bisa belajar cara bisnis online di komunitas SB1M info selengkapnya KLIK disini

Baca juga: 5 Bisnis Sampingan yang Bisa Dijalani Hanya Modal Rp 3 Juta Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *